Friday, January 23, 2015

MQ Trip :3

Akhirnya ketemuan lagi sama sahabat-sahabat cantik :3 Jadi our last trip adalah ke Solo, lebih tepatnya ke daerah Karanganyar. Sayang ngga bisa full team karna Noris masih ada ujian. Berangkat deh kita berenam pake mobil Shafa.

And these are some picts at Candi Cetho. Candi Cetho ini masih agak naik lagi kalo dari Kebun Teh Kemuning yang lagi nge hits itu. Jalannya mengerikan. Karna naik dan belok-belok gitu. Jadi kalo kesini pastikan bersama driver yang pro. Sampe disana mendung dan sempat hujan sebentar. Tapi view nya baguuus banget.









Dari Candi Cetho, sebenernya kita mau mampir Ndoro Dongker. Tapi akhirnya kita mutusin untuk berhenti di pinggir jalan dan foto-foto di kebun tehnya. Nggak kalah bagus kok :)))




Habis dari sini, kita makan deh di Solo. Setelah tanya-tanya temen, akhirnya kita memutuskan untuk makan di Cafe Tiga Tjeret. Cafe yang sangat nge hits juga. Konsepnya sama kayak Angkringan KR gitu deh kalo di Jogja. Tapi tempatnya cozy dan menyenangkan. Cafe ini letaknya deket Pasar Triwindu, pasarnya barang-barang antik gitu.

Meskipun cuma berenam, tapi seneng banget akhirnya ketemu lagi, ketawa-ketawa bareng lagi. Kalo sama mereka tuh selalu bahagia. So lovable pokoknya. They are definitely bestfriends for a lifetime {}{}{}


0 comments:

Post a Comment